Logo Bloomberg Technoz

“Melakukan hal ini akan membantu masyarakat lebih memahami seperti apa masa depan.”

Program acara ini juga mencakup pemutaran film dan berbagai makanan ringan nabati, termasuk ‘telur tanpa telur’ dan salmon asap yang terbuat dari wortel. Academy of Motion Picture Arts and Sciences menjadi latar belakang diskusi lingkungan hidup.

“Ini adalah satu-satunya acara iklim di mana Anda akan berdiskusi tentang iklim, lalu difoto,” kata komedian Esteban Gast, salah satu tuan rumah pertemuan tersebut.

Lee Isaac Chung, sutradara di balik film Twisters yang akan segera dirilis, mengatakan film selanjutnya akan berfungsi sebagai gambaran yang lebih akurat secara ilmiah tentang pengejaran badai, sebuah bidang yang juga menghadapi kritik keras karena tidak perlu mencari bahaya.

Film ini juga akan menampilkan dampak bencana alam pada tingkat yang biasanya tidak digambarkan oleh film, tambahnya.

“Kami mempunyai kesempatan untuk berbicara tentang apa yang dihadapi masyarakat di kota-kota kecil,” kata Chung, menyoroti pengalamannya tumbuh di Arkansas.

Amerika Serikat, tempat terjadinya sebagian besar tornado di dunia, mengalami peningkatan jumlah hari yang menyebabkan banyak angin puting beliung, sebuah tren yang sebagian disebabkan oleh perubahan iklim.

Menggambarkan secara akurat dampak perubahan iklim dan transisi energi merupakan tantangan besar bagi Hollywood. Namun, hal yang sama juga terjadi pada pengurangan emisi industri hiburan.

Producers Guild of America mengeluarkan seruan untuk bertindak pada 2021 tentang perlunya mengatasi upaya keberlanjutan yang “sporadis dan sama sekali tidak memadai” di lokasi syuting.

Rata-rata produksi film besar mengeluarkan sekitar 33 metrik ton karbon per hari, menurut laporan tahun 2021 yang dikeluarkan oleh kelompok yang mencakup Netflix Inc, Walt Disney Co, dan Sony Pictures Entertainment Inc, serta raksasa industri film lainnya.

Itu lebih dari tujuh kali lipat emisi rata-rata kendaraan AS setiap tahunnya.

Meskipun memperkenalkan keberlanjutan di lokasi syuting mungkin terasa menakutkan, anggota Aliansi Internasional Karyawan Panggung Teater Max Schwartz dan Allison Elvove mengatakan alternatif berkelanjutan untuk peralatan produksi telah tumbuh secara signifikan dalam satu tahun terakhir, termasuk inovasi seperti diesel terbarukan dan generator listrik dengan watt yang cukup untuk memberi daya pada porsi listrik. dari proses pembuatan film.

Kendaraan listrik dan solusi sehari-hari lainnya dapat mengurangi jejak karbon industri lebih lanjut.

Meskipun emisi produksi merupakan tantangan yang harus diatasi oleh Hollywood, tantangan yang lebih besar adalah mengatasi polusi iklim yang terkait dengan streaming. Hal ini menyumbang sebagian besar emisi industri hiburan.

Menurunkan emisi tersebut merupakan perjuangan berkelanjutan bagi perusahaan. Namun meskipun kemajuannya lambat, Granholm menyoroti pentingnya terus berupaya mengurangi karbon di semua aspek industri – dan perekonomian lainnya.

“Semoga kita semua menanggung luka dari pertarungan yang paling penting ini,” katanya.

(bbn)

No more pages