Logo Bloomberg Technoz

95 Ribu Tiket Bruno Mars Ludes Terjual saat Penjualan Presale

Dinda Decembria
28 June 2024 18:20

Press conference Bruno Mars. (Sumber: Dok. Mandiri)
Press conference Bruno Mars. (Sumber: Dok. Mandiri)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Penjualan tiket Bruno Mars tercatat berhasil memproses penjualan 95 ribu lebih tiket. Penjualan tiket eksklusif presale di superapp Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’.

Bank Mandiri, sebagai mitra perbankan resmi konser Asia Tour Bruno Mars 2024 yang sangat dinantikan di Jakarta, berhasil memproses penjualan tiket pada hari pertama, Kamis (27/6) dari sebelumnya dijadwalkan selama dua hari masa penjualan dengan lancar.  

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, keberhasilan ini menunjukkan sistem Livin’ by Mandiri yang dapat diandalkan dan stabil selama proses penjualan tiket konser Bruno Mars. 

“Tentunya, kami sudah mempersiapkan layanan dan sistem yang mumpuni agar dapat memberikan pengalaman transaksi yang terbaik kepada nasabah, tanpa gangguan teknis,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Kamis (27/6).

Aquarius juga menjelaskan, saat ‘war’ tiket berlangsung, terjadi lonjakan traffic hingga ratusan kali lipat dibandingkan hari biasa. Meskipun demikian, sistem Livin' by Mandiri tetap mampu beroperasi dengan lancar dan stabil. Kategori tiket favorit habis terjual dalam waktu 10 menit, sementara semua tiket terjual habis dalam kurun waktu 6 jam.