Logo Bloomberg Technoz

JNE Garansi Ketepatan Waktu Pengiriman Bagi Pelanggan Shopee


Ist
Ist

Jakarta - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pelayanan kepada konsumennya dengan memberikan garansi ketepatan waktu pengiriman. JNE akan menghadirkan layanan garansi ini bagi para pelanggan JNE di platform Shopee. 

Sebagai salah satu perusahaan logistik nasional yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun, JNE terus beradaptasi dengan perkembangan di era digital. JNE berinovasi melalui integrasi teknologi untuk memastikan keandalan operasional dalam pengiriman paket kepada pelanggan.

Dengan perkembangan industri belanja online, peran perusahaan logistik semakin strategis karena berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Hal ini yang mendorong JNE mengambil langkah strategis dengan menjalin kemitraan, bersama sejumlah pemain e-commerce ternama di Indonesia agar tetap relevan dalam berkompetisi di era digital, salah satunya adalah Shopee.

Senior Vice President Sales and Business Development JNE, Agusnur Widodo, kemitraan dengan Shopee memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memastikan kepuasan pelanggan. Kemitraan JNE dan Shopee telah berlangsung sejak tahun 2016. Kemitraan ini nyatanya telah membawa banyak perubahan positif dalam dunia e-commerce dan logistik di Indonesia.

“Kerja sama yang telah terjalin antara JNE dan Shopee selama delapan tahun mampu memberikan kemudahan dalam menjawab tantangan di tengah perubahan tren belanja yang ada. Terlebih saat ini, permintaan volume untuk layanan logistik melalui e-commerce yang terus meningkat, harus diikuti dengan inovasi-inovasi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan,” kata Agusnur Widodo saat ditemui awak media pada saat acara Penandatanganan Kerja Sama Shopee dan Mitra Logistik untuk Program Garansi Tepat Waktu.