Logo Bloomberg Technoz

Bagaimana rasanya tinggal di kota dengan kombinasi arsitektur Jepang dan Amerika – atau, dengan kata lain, lokasi pusat dari film animasi Disney tahun 2014, Big Hero 6? Setidaknya di kapal pesiar Disney Adventure, jalan San Fransokyo akan menjadi area hiburan keluarga, yang terdiri dari permainan interaktif, toko-toko, dan bioskop.

  1. Wafinder Bay

Di sini, oasis terbuka di bawah sinar matahari menggabungkan relaksasi dan hiburan. Tempat peristirahatan di tepi kolam yang terinspirasi oleh seni Kepulauan Pasifik dalam film animasi Disney, Moana, akan menawarkan pemandangan laut dan langit yang menakjubkan bagi para tamu kapal pesiar.

  1. Town Square

Ini adalah tempat merasakan sensasi menjadi bangsawan Disney. Toko-toko, lounge, kafe, restoran, dan tempat hiburan di ruang ini akan dihiasi dengan tema klasik, termasuk Tangled, Cinderella, Frozen, Snow White and the Seven Dwarfs, dan The Princess and the Frog.

  1. Marvel Landing

Sebagai penghormatan kepada tokoh-tokoh Marvel yang luar biasa, area ini akan menawarkan "petualangan setingkat Avengers" bagi penggemar dari segala usia, dengan atraksi dan pengalaman yang menangkap "representasi imajinatif" dari pahlawan super favorit para tamu.

  1. Toy Story Place

Penggemar Pixar klasik akan menikmati tempat ini. Tamu dapat berinteraksi dengan tempat makan bertema dan area permainan air, yang semuanya didedikasikan untuk menghidupkan film dan cerita pendek Toy Story.

Disney Adventure diharapkan dapat menampung sekitar 6,700 penumpang, dengan sekitar 2,500 anggota kru.

Untuk harga sendiri belum diumumkan secara resmi. Namun kita bisa mendapatkan gambaran tentang kisaran harganya dari Disney Cruises yang ada di AS. 

Sebuah pelayaran empat malam di Karibia Barat dari Galveston ke Progreso, Meksiko dimulai dari US$1,534 (Rp25 juta) untuk dua orang dewasa.

(spt)

No more pages