Logo Bloomberg Technoz

Nasabah Keluhkan BCA Mobile Eror, Ini Kata Manajemen

Redaksi
26 June 2024 13:43

Ilustrasi BCA Mobile. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto0
Ilustrasi BCA Mobile. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto0

Bloomberg Technoz, Jakarta - Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengeluhkan kondisi aplikasi BCA Mobile yang eror dan sempat tidak bisa digunakan untuk bertransaksi pada Rabu (26/6/2024) hari ini. 

Di media sosial X, para nasabah menanyakan kepada layanan konsumen BCA terkait aplikasi BCA Mobile yang hanya terus menerus menunjukkan lampu indikator merah dan biru, kemudian akun keluar sendiri dari aplikasi. Padahal untuk bisa menggunakan aplikasi untuk bertransaksi, akun perlu menunjukkan indikator hijau, setelah merah dan biru. 

"Hai admin @HaloBCA aplikasi BCA mobile lagi eror kah? Lampu indikator biru terus dan sering log out sendiri," ujar akun @merin****.

"BCA Mobile lagi kenapa kah? dari pagi kok ga bisa masuk ya? Indikatornya merah terus… lalu biru aja ga bisa hijau. Mau bayar-bayar jadi terhambat masa harus ke ATM," kata akun @noyg***.

Salah satu nasabah bahkan melaporkan terkait ramainya pop up peringatan adanya virus yang muncul di aplikasi bank milik Grup Djarum tersebut.