Logo Bloomberg Technoz

Saham Amman Mineral Internasional (AMMN) mencuri perhatian, terutama di perdagangan pagi hari Sesi I, Selasa (25/6/2024). Ada yang melakukan transaksi tutup sendiri atau crossing saham AMMN di pasar negosiasi, yang jauh di bawah harga pasar reguler.

Sinyal Dovish The Fed, Rupiah Bisa Lanjutkan Penguatan

Rupiah berpeluang melanjutkan penguatan pada perdagangan hari ini, Selasa (25/6/2024), sejurus meredanya kecemasan para pelaku pasar terhadap prospek fiskal Indonesia setidaknya dalam jangka pendek. Selain itu sinyal terbaru dari pejabat Federal Reserve (The Fed) tentang peningkatan pengangguran, memberi angin pada peluang penurunan bunga acuan tahun ini.

BEI Selidiki Alasan Transaksi Nego AMMN Ada di Bawah Batas ARB

Bursa Efek Indonesia (BEI) buka suara terkait transaksi negosiasi saham PT Amman Mineral Tbk (AMMN) yang di lakukan di bawah harga pasar reguler.

Grup WIKA Kembali Tersandung Gugatan PKPU

Emiten BUMN Konstruksi PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) kembali menghadapi gugatan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU). Kali, gugatan dilayangkan kepada anak usahanya, PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi (WIKAIKON).

BEI Akui Turbulensi IHSG Imbas Hengkangnya Investor Asing

Bursa Efek Indonesia (BEI) tak menampik lesunya kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dalam beberapa waktu ke belakang sebagai imbas dari aksi juga atau net sell investor asing di bursa saham RI.

(red)

No more pages