Logo Bloomberg Technoz

“Adanya oversubscribed menunjukkan keyakinan investor terhadap potensi pasar yang besar, apalagi saat ini perseroan merupakan perusahaan penyedia akomodasi penyedia perjalanan pertama di bursa yang memiliki fokus bisnis penyediaan perjalanan umrah,” ungkap Direktur Utama Surya Fajar Sekuritas, Steffen Fang, yang merupakan penjamin pelaksana emisi efek HAJJ. 

Rencananya, dana yang diperoleh melalui IPO akan digunakan HAJJ untuk reservasi tiket pesawat sebesar 60%, sementara 40% sisanya untuk reservasi slot kamar hotel. 

Realisasi penggunaan dana akan dilaksanakan pada  pada kuartal II hingga kuartal III tahun ini. Penggunaan  dana untuk modal kerja tersebut juga dilakukan dalam rabgka memenuhi kebutuhan musim umrah 1445 Hijriyah pada periode 19 Juli 2023 sampai dengan 6 Juli 2024.

Sementara itu, dana yang diperoleh dari pelaksanaan Waran Seri I akan digunakan untuk modal kerja berupa pembayaran reservasi slot kamar hotel, tiket pesawat, dan land arrangement.

Saham HAJJ dibuka turun 4,29% atau 6 poin ke level Rp 134, namun satu menit kemudian harga saham tersebut naik 6,43% atau 9 poin ke Rp 149.

(tar/dhf)

No more pages