Logo Bloomberg Technoz

Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng Meninggal Dunia Hari Ini

Redaksi
23 June 2024 08:36

Tanri Abeng (IG @tanriabengofficial)
Tanri Abeng (IG @tanriabengofficial)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Komisaris Utama Bio Farma Tanri Abeng meninggal dunia pada Minggu, 23 Juni 2024, hari ini. 

Diketahui, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun, segenap keluarga besar Bio Farma Group berduka cita atas berpulangnya Bapak Tanri Abeng, Komisaris Utama Bio Farma," demikian tertulis dalam media sosial resmi Bio Farma, Minggu (23/6/2024).

Dalam laman media sosial tersebut juga diungkapkan doa semoga pikiran, tenaga, dan segala kebaikan yang selama ini tercurah bagi kemajuan Bio Farma Group dan Indonesia menjadi bagian dari amal saleh Almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan

Menteri BUMN Erick Thohir menilai almarhum merupakan sosok yang berjasa besar untuk negeri ini. "Semoga almarhum mendapat tempat yang lapang di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi kesabaran," ujar Erick di laman akun media sosial pribadinya, Minggu (23/6/2024).