Logo Bloomberg Technoz

WSBP bertanggung jawab untuk menyuplai produk Readymix sebanyak 33.066 meter kubik untuk proyek ini. Pekerjaan dimulai pada bulan Mei 2024 ini ditargetkan selesai pada akhir pada Desember 2024. Sebagai wujud keseriusan WSBP dalam menyuplai produk terbaiknya untuk bendungan strategis ini, WSBP akan membangun batching plant baru di sekitar lokasi proyek untuk memastikan suplai beton dapat dilakukan dengan efisien dan tepat waktu.

Proyek Bendungan Bener Paket II yang berlokasi di Purworejo, Jawa Tengah. (dok: WSBP)

Dengan pendirian batching plant baru di sekitar lokasi proyek, WSBP berharap dapat menyuplai Beton Readymix secara optimal. Dari pihak customer, terdapat potensi untuk penambahan volume di tahap lanjutan proyek ini. Harapannya, suplai yang optimal di tahap awal akan membuka peluang untuk penyerapan volume lanjutan sepenuhnya.

Proyek ini tidak hanya penting untuk WSBP dalam hal peningkatan NKB, tetapi juga untuk mendukung pembangunan infrastruktur yang vital di Jawa Tengah. Dengan komitmen ini, WSBP terus mendukung program infrastruktur pemerintah melalui produksi dan pengiriman produk berkualitas, menguatkan komitmennya dalam pemerataan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

(tim)

No more pages