Logo Bloomberg Technoz

Warner Bros Segera Produksi Serial TV Harry Potter

News
04 April 2023 21:23

Harry Potter (Sumber: Bloomberg)
Harry Potter (Sumber: Bloomberg)

Lucas Shaw - Bloomberg News

Bloomberg, Warner Bros Discovery Inc. telah mendekati kesepakatan untuk memproduksi serial TV online baru dari cerita Harry Potter, berdasarkan keterangan beberapa sumber yang mengetahui perihal tersebut. 

Setiap season serial itu akan didasarkan pada salah satu dari tujuh buku karangan penulis JK Rowling, kata beberapa sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena kesepakatan belum diumumkan.

Perusahaan berharap serial ini dapat menjadi salah satu landasan strategi streaming baru yang akan diumumkan pekan depan oleh induk stasiun televisi HBO tersebut. CEO perusahaan, David Zaslav, dan kepala HBO Casey Bloys selama ini telah berupaya membujuk Rowling untuk memproduksi sebuah serial baru, tetapi sampai saat ini kesepakatan itu belum tuntas.

Warner Bros sudah lama menunjukkan keinginan untuk memproduksi salah satu seri buku terlaris sepanjang masa ini. Namun, Rowling sejauh ini hanya menyetujui adaptasi panggung teater dan taman hiburan dan belum sepakat untuk film baru atau acara TV.