Logo Bloomberg Technoz

"Anak-anak tidak lagi memiliki kesempatan untuk hanya menjadi anak-anak," kata anggota dewan Nick Melvoin, yang memperkenalkan resolusi tersebut, dalam sebuah pernyataan.

Berdasarkan kebijakan saat ini di Los Angeles, siswa dilarang menggunakan ponsel mereka selama jam pelajaran tetapi diizinkan untuk mengaksesnya saat makan siang atau istirahat.

Para administrator sekolah di seluruh AS tengah bergulat dengan cara menangani penggunaan smartphone secara luas oleh anak-anak. Sekitar 70% guru sekolah menengah atas (SMA) mengatakan bahwa siswa yang terdistraksi oleh ponsel adalah masalah utama di ruang kelas mereka, menurut Pew Research Center.

Di New York, Gubernur Kathy Hochul mengatakan dia juga berencana mengusulkan tindakan untuk melarang smartphone di sekolah selama sesi legislatif 2025.

Gubernur California Gavin Newsom pada Selasa mengatakan dia akan bekerja dengan badan legislatif untuk membatasi penggunaan smartphone selama jam sekolah di seluruh sekolah di negara bagian itu. 

"Ketika anak-anak dan remaja berada di sekolah, mereka harus fokus pada pelajaran mereka - bukan layar mereka," katanya dalam sebuah pernyataan.

(bbn)

No more pages