Logo Bloomberg Technoz

Justin Timberlake Ditangkap karena Berkendara dalam Keadaan Mabuk

Septiana Ledysia
19 June 2024 09:10

Justin Timberlake. (Sumber: Instagram @justintimberlake)
Justin Timberlake. (Sumber: Instagram @justintimberlake)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Penyanyi Justin Bieber ditangkap kepolisian New York karena mengendarai mobil BMW-nya dalam keadaan mabuk.

Dilansir dari BBC, Justin ditangkap dikawasan Hamptons, yang merupakan sebuah wilayah yang dikenal tempat orang-orang kaya berlibur saat musim panas.

Dalam dakwaan, polisi menghentikannya di mobil BMW abu-abu karena melanggar rambu stop dan tidak mematuhi jalur kanan jalan. Saat ditangkap mata Justin ‘merah dan berair’ dan ‘bau alkohol yang kuat tercium dari napasnya.’

Justin menolak tes alat deteksi alkohol napas, menurut catatan. "Saya minum satu martini dan saya mengikuti teman-teman saya pulang," kata Timberlake kepada petugas yang menghentikannya, seperti dilaporkan oleh mitra AS BBC, CBS News.

Dia dijadwalkan untuk muncul secara virtual di pengadilan Sag Harbor pada 26 Juli. Pengacaranya, Edward Burke Jr., mengatakan kepada mitra berita BBC AS CBS pada Selasa malam bahwa dia "akan mempertahankan keras kliennya dan saat ini terlibat dalam proses Penemuan bukti dengan Kantor Jaksa Distrik".