Logo Bloomberg Technoz

Secara total, volume penumpang pada momen libur bersama Iduladha mengalami peningkatan sekitar 25% dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Di samping itu, pada momen libur cuti bersama tersebut, tiket perjalanan Whoosh keberangkatan Halim mulai pukul 06.40—18.00 atau sebanyak 20 dari 24 perjalanan mayoritas okupansi mencapai hingga 98%.

"Mayoritas penumpang Whoosh pada periode kali ini adalah wisatawan yang turun di Stasiun Padalarang dan melanjutkan menggunakan KA Feeder menuju Stasiun Bandung. Melalui kolaborasi dengan destinasi wisata, penumpang Whoosh bisa mendapatkan diskon hingga gratis ke berbagai lokasi," sambungnya.

Whoosh juga memberikan beberapa benefit promo wisata yang bisa didapatkan oleh penumpang, di antaranya: Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang, Free Entry Farmhouse, hingga Free Entry Floating Market.

Adapun, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, dapat  menghubungi Customer Service KCIC hingga Instagtram  @keretacepat_id. 

 
 
 

(prc/wdh)

No more pages