Logo Bloomberg Technoz

Rose BLACKPINK Gabung THEBLACKLABEL untuk Proyek Solo

Septiana Ledysia
18 June 2024 11:00

Rose BLACKPINK. (Sumber: Instagram @roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK. (Sumber: Instagram @roses_are_rosie)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Teka teki ke mana Rose BLACKPINK akan berlabuh untuk menaungi proyek solonya terjawab sudah. Pemilik nama asli Park Chaeyoung itu memutuskan untuk bergabung dengan agensi milik produser lagu-lagu BLACKPINK, Teddy yaitu THEBLACKLABEL.

THEBLACKLABEL sendiri diketahui sebagai anak perusahaan YG Entertainment. YG Masih masih memegang saham sebesar 21% di perusahaan tersebut.

“Kami telah menandatangani kontrak dengan artis Rose. Berdasarkan kepercayaan yang dalam antara produser Teddy dan artis Rosé, yang telah bekerja bersama untuk waktu yang lama sebagai produser dan artis, [Rosé] baru-baru ini menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL,” kata THEBLACKLABEL dalam sebuah pernyataan.

“Rosé sedang mempersiapkan diri untuk bertemu dengan penggemar global dengan musik baru, dan ia berencana untuk terlibat dalam kegiatan musik secara global dengan kolaborasi bersama label rekaman global ke depannya. Harap menantikan sinergi terbaik yang tercipta dari pertemuan antara Rosé, yang memiliki warna musik yang unik, dan THEBLACKLABEL, yang mengejar kebebasan dalam aktivitas para artis.,” tambahnya.

THEBLACKLABEL sendiri diketahui menjadi rumah dari Taeyang yang merupakan member BIGBANG, SOMI, ZION T. Serta manajemen dari aktor Park Bo Gum dan Lee Jong Won.

BLACKPINK mendapatkan gelar MBE dari kerajaan Inggris. (Sumber: media sosial X @royalfamily)

Satu-satunya member BLACKPINK yang tidak membangun agensi sendiri