Logo Bloomberg Technoz

"Semua nama disebut sebagai nama potensi itu belum di bahas sama sekali. Jadi jangan spekulasi soal pembahasan nama karena belum dibahas, karena itu gausah rame tentang, nama, a, b, c karena belum dibahas sama sekali," ujar dia.

Meski demikian, dia mengklaim tak gentar mendengar sejumlah nama besar yang juga kabarnya akan bertarung menjadi cagub dan cawagub pada Pilkada DKI Jakarta. Hal ini termasuk kepercayaan diri Partai Gerindra dan Partai Golkar untuk mengusung mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai cagub DKI Jakarta.

Sebelumnya, DPW PKB DKI Jakarta mengatakan akan mengajukan Anies sebagai bakal cagub tunggal wilayah tersebut ke DPP PKB. Hal ini memastikan, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini akan mengusung Anies pada kontestasi Pilkada di Jakarta.

DPP PDIP juga memberi sinyal akan mengusung Anies pada Pilkada 2024. Hal ini seiring dengan masuknya rekomendasi sejumlah nama calon dari DPD PDIP Jakarta kepada DPP PDIP. Akan tetapi, partai berlambang kepala banteng ini ingin sosok cawagub pada Pilkada DKI Jakarta berasal dari PDIP.

(dec/frg)

No more pages