Logo Bloomberg Technoz

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) dipastikan akan melakukan pembelian kembali (buyback) saham. Ini menyusul disetujuinya rencana tersebut dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) yang digelar hari ini, Selasa (11/6/2024).

S&P Global Cabut Rating Untuk Antam (ANTM)

Lembaga pemeringkat S&P Global Rating menarik peringkat atau rating yang diberikan kepada emiten tambang pelat merah, PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam.

Saham BBRI dalam Tekanan, Analis: Ada Potensi Rebound yang Besar

Gerak saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) yang melemah belakangan ini berbanding terbalik dengan kinerja yang menguat dan bertumbuh positif oleh Bank BRI. Terungkap oleh Analis RHB Sekuritas yang menilai potensi kenaikan harga saham bakal lebih besar karena risikonya sudah diperhitungkan.

Ada Bukti Pemburukan Ekonomi RI, Kondisi Saat Ini Mirip Pandemi

Laju penjualan ritel di Indonesia memasuki musim paceklik usai puncak belanja masyarakat pada musim Ramadan dan Lebaran berlalu. Di tengah kondisi penghasilan masyarakat yang ditengarai melemah, sektor ritel perlu bersiap menghadapi perlambatan penjualan lebih lama dengan minimnya momentum kenaikan belanja masyarakat di sisa tahun ini. Pada saat yang sama, ekspektasi inflasi diperkirakan meningkat pada kuartal tiga dan empat nanti.

Morgan Stanley Turunkan Peringkat Saham RI Jadi Underweight

Morgan Stanley menyampaikan ada risiko berinvestasi di kelompok investasi saham–saham di Indonesia, akibat dua hal kebijakan fiskal dan rupiah yang terus melemah terhadap mata uang acuan dolar Amerika Serikat (AS).

(red)

No more pages