Logo Bloomberg Technoz

Musk menjalankan Tesla Inc dan Space Exploration Technologies Corp. Dia juga memiliki startup AI-nya sendiri, yang disebut xAI, dengan chatbot bernama Grok.

"Pengunjung harus memeriksa perangkat Apple mereka di pintu masuk, di mana perangkat tersebut akan disimpan di dalam sangkar Faraday," tambahnya, mengacu pada perangkat yang memblokir medan elektromagnetik.

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Selama presentasi Apple, perusahaan mengatakan bahwa "integrasi ChatGPT" akan hadir di sistem operasi iPhone, iPad, dan komputer Mac akhir tahun ini. Tetapi juga dikatakan bahwa data pengguna tidak akan dilacak dan akan ada tindakan pencegahan lainnya.

"Perlindungan privasi sudah terpasang saat mengakses ChatGPT di dalam Siri," kata Apple dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan fitur tersebut. "Permintaan tidak disimpan oleh OpenAI, dan alamat IP pengguna dikaburkan."

Musk terus menyindir Apple dengan mengatakan bahwa perusahaan itu tidak dapat membuat AI sendiri dan "tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi setelah mereka menyerahkan data Anda ke OpenAI."

(bbn)

No more pages