Logo Bloomberg Technoz

George Clooney Bela Istri setelah Biden Kritik Putusan ICC

Redaksi
07 June 2024 13:10

George Clooney dan Amal Clooney. (Sumber: Instagram amalclooneyofficial1)
George Clooney dan Amal Clooney. (Sumber: Instagram amalclooneyofficial1)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Aktor George Clooney menghubungi Gedung Putih untuk mengeluhkan pernyataan Presiden Joe Biden yang mengkritik tindakan Pengadilan Kriminal Internasional (ICC) terhadap PM Israel, Benjamin Netanyahu. 

Menurut sumber yang diungkap Washington Post, George Clooney kecewa dengan sikap awal pemerintahan yang terbuka untuk memberlakukan sanksi terhadap ICC karena istrinya, Amal Clooney mungkin akan dikenai hukuman tersebut.

George diketahui menelpon Steve Ricchetti, penasihat presiden hanya beberapa minggu sebelum dia dijadwalkan tampil pada acara penggalangan dana untuk kampanye pemilihan ulang Biden pada tanggal 15 Juni di Los Angeles.

Kekhawatirannya menyebar di seluruh lingkaran Biden, membuat beberapa pejabat khawatir bahwa aktor terkenal itu akan mundur dari partisipasi dalam acara penggalangan dana besar tersebut, yang juga akan menampilkan mantan presiden Barack Obama, pembawa acara TV larut malam Jimmy Kimmel, dan aktris Julia Roberts.

Tim kampanye Biden membantah khawatir dengan sikap Clooney dan membuatnya keluar dari acara penggalangan dana. Pihak Clooney dan Gedung Putih tidak memberikan komentar terkait hal ini.