Logo Bloomberg Technoz

"Oxygen.id  bermitra dengan Vidio untuk memperluas portofolio layanan dan meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan. Alasan-alasan melibatkan strategi bisnis dan pertimbangan pasar, termasuk reputasi dan popularitas Vidio sebagai platform OTT dengan beragam konten hiburan. Melalui kerjasama ini, Oxygen.id memberikan akses mudah kepada pelanggan untuk menikmati konten Vidio, meningkatkan daya tarik layanan internet, dan potensial pertumbuhan bisnis melalui promosi bersama dengan Vidio” lanjut Yance Arliansyah.

“Vidio sangat antusias bekerja sama dengan Oxygen.id menyediakan add-on akses konten hiburan dan olahraga terlengkap melalui Vidio Platinum dan Vidio Diamond kepada pelanggan. Dengan kecepatan akses Oxygen yang cepat dan kehandalan teknologi streaming Vidio yang terbukti tanpa lag diakses oleh jutaan penonton secara bersamaan, kami yakin bisa menghadirkan hiburan terbaik di ruang keluarga pelanggan.” ujar Yoseph Christianto, VP Business Development Vidio.

Penawaran menarik home.oxygen.id untuk memfasilitasi pelanggan dengan add-on Vidio Platinum atau Vidio Diamond 30 hari dan 1 tahun mulai dari 39rb ini berlaku bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia yang berlangganan STB Oxygen.id. Pelanggan dapat membeli add on paket Vidio melalui aplikasi Selfcare Oxygen.id, juga memberikan akses untuk berbincang dengan Customer Service Oxygen.id melalui nomor 1 500 882.

(tim)

No more pages