Logo Bloomberg Technoz

Akses Film, Drama, & Sepakbola Eksklusif bagi Pelanggan Oxygen.id


(Dok. Moratelindo)
(Dok. Moratelindo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Dalam upaya memberikan pengalaman hiburan digital yang nyaman dan terbaik untuk masyarakat Indonesia, Oxygen.id layanan media IPTV milik PT Oxygen Multimedia Indonesia (OMI), anak perusahaan dari  PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) memberikan penawaran add-on akses platform streaming over-the-top (OTT)  Vidio bagi pengguna set-top box (STB) Oxygen.id. Dengan fokus pada pengalaman hiburan yang tak tertandingi, paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital modern.

Vice President of Sales Retail Business, Moratelindo, Yance Arliansyah, menyatakan “Oxygen.id sebagai penyedia jasa internet akan menyediakan infrastruktur dan akses internet yang stabil dan cepat kepada pelanggan. Di sisi lain, Vidio sebagai platform OTT (Over-the-Top) akan menyediakan konten-konten digital seperti live sport, film, serial TV, dan konten-konten video lainnya yang dapat diakses melalui internet. Nantinya, Oxygen.id akan menambahkan Vidio sebagai produk add-on Oxygen.id sehingga memudahkan pelanggan untuk berlangganan Vidio Platinum atau Diamond melalui Oxygen.id”.

Pelanggan STB Oxygen.id dapat menikmati pengalaman menonton eksklusif melalui paket berlangganan Vidio Platinum dengan akses tayangan olahraga premium terkini seperti kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Filipina pada 11 Juni mendatang maupun pertandingan tim Indonesia di Toulon Cup 2024, serta pertandingan olahraga bergengsi lainnya  seperti BRI Liga 1, UEFA Champions League, Serie A, La Liga, NBA, Pro Liga, dan masih banyak lagi. Disamping itu, ribuan konten hiburan mulai dari Drama Korea, Anime, hingga Film Hollywood, serta koleksi Vidio Original Series menarik seperti Ratu Adil yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Open BO Lagi, The Perfect Stranger, Santri Pilihan Bunda, Happy Birthdie, Cinta Pertama Ayah, Pertaruhan The Series, Merajut Dendam, dan masih banyak ragam pilihan judul yang dapat secara eksklusif pelanggan nikmati hanya di Vidio.

Sementara itu, paket berlangganan yang lebih premium menawarkan paket eksklusif Vidio Diamond. Harga spesial paket Vidio Diamond dapat dinikmati oleh pengguna Oxygen.id mulai 5 Juni - 5 Juli 2024, khusus untuk Harga spesial paket Vidio Diamond dapat dinikmati oleh pengguna Oxygen.id mulai 5 Juni - 5 Juli 2024, baik untuk new customer maupun existing customer dari paket STREAM+ dengan harga promo spesial sebesar Rp 39.000 (belum termasuk PPN), yang kemudian pembelian di bulan selanjutnya akan dikenakan harga normal di Rp 99.000. Paket ini memberikan akses lengkap untuk seluruh konten hiburan dan dengan tambahan tayangan eksklusif terlengkap pertandingan Liga Inggris Premier League.

Vidio merupakan platform OTT (Over-the-Top) nomor #1 Indonesia di empat kategori; dari jumlah Subscribers, Downloads, Consumer Spending, dan Monthly Active User. Sebagai penyedia layanan streaming digital baik Video on Demand maupun Live Streaming, Vidio berhasil mengalahkan platform OTT global dan regional termasuk Netflix, Viu dan Disney+Hotstar dan menjadi satu-satunya OTT yang menembus 4 juta pelanggan. Selain menghadirkan konten-konten eksklusif, para pengguna Vidio juga dapat menonton secara live channel TV free-to-air.