Logo Bloomberg Technoz

Top Up Voucher Streaming di BRImo, Nikmati Diskon Setiap Hari


Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI, BRImo. (Dok. BRI)
Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI, BRImo. (Dok. BRI)

Jakarta - Penggunaan layanan streaming kini sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern di seluruh dunia.

Layanan streaming musik, video, hingga film atau serial, sangat laris dan sering masuk dalam anggaran bulanan banyak orang. Untuk memudahkan akses, kini Anda bisa melakukan top up voucher streaming di BRImo dan menikmati diskon menguntungkan setiap transaksinya.

Top up voucher streaming melalui BRImo sangat mudah. Hanya dengan empat langkah sederhana, Anda sudah bisa melakukan top up pada layanan streaming favorit Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1.    Login BRImo dan Pilih Opsi Lifestyle
2.    Pilih Voucher Streaming
3.    Pilih Jenis Voucher dan Nominal yang Diinginkan
4.    Lakukan Transaksi dan Konfirmasi dengan PIN BRImo
Setelah transaksi berhasil, kode voucher streaming yang Anda beli akan muncul dan siap digunakan.

BRImo menawarkan berbagai layanan streaming yang bisa ditop up. Mulai dari Mola TV, WeTV, vidio.com, VIU, Spotify, hingga YouTube Premium. Setiap layanan memiliki harga paket yang berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

BRImo menawarkan potongan harga atau diskon yang menarik, tergantung pada layanan streaming yang Anda pilih. Misalnya, untuk layanan seperti MAXstream, diskon bisa mencapai 10% dalam bentuk bonus pulsa. Berikut adalah beberapa informasi mengenai diskon dan bonus pulsa yang bisa Anda dapatkan saat top up voucher MAXstream melalui BRImo: