Logo Bloomberg Technoz

Presidential Ambition di The Westin Jakarta


(Dok. Hotel Westin Jakarta)
(Dok. Hotel Westin Jakarta)

Bloomberg Technoz, Jakarta - The Westin Jakarta baru saja meluncurkan paket kamar ‘Presidential Ambition’. Paket kamar ini bertajuk menginap mewah di Presidential Suite yang termasuk dengan berbagai pengalaman unik bagi para tamu.

Paket ini menawarkan beberapa aktivitas unik untuk para tamu, termasuk makan malam dengan lima hidangan dari Henshin Restaurant, sesi mixology oleh Henshin Bar, akses ke Westin Club Lounge, pijat selama 90 menit di Heavenly Spa, layanan transportasi BMW iX selama 4 jam, serta sarapan di Seasonal Tastes untuk dua orang.

(Dok. Hotel Westin Jakarta)

Terletak di lantai 66 hotel bintang lima tertinggi di Jakarta, Presidential Suite seluas 270 meter persegi ini memiliki satu kamar tidur dengan pemandangan kota yang luar biasa, ruang tamu dan ruang makan terpisah, ruang kerja, dapur kecil dengan peralatan lengkap, walk-in closet, serta bathtub berukuran besar.

Paket Presidential Ambition tersedia dengan harga Rp 48.000.000++ per malam, dengan minimal reservasi dua hari sebelumnya.

(Dok. Hotel Westin Jakarta)

Para tamu diundang untuk merasakan liburan tak terlupakan dengan Marriott Bonvoy. Anggota mendapatkan keuntungan seperti Late Checkout gratis, Welcome Gift, Enhanced Room Upgrade, dan lainnya. Dapatkan dan tukarkan poin untuk menginap gratis di The Westin Jakarta atau di hotel Marriott Bonvoy lainnya di seluruh dunia. Untuk mendaftar gratis, kunjungi https://www.joinmarriottbonvoy.com/apacqr/s/EN-GB/ch/jktwi.

(Dok. Hotel Westin Jakarta)