Logo Bloomberg Technoz

Trending Sepekan

Tren Sepekan: U-20 Batal di RI, Harga Tiket Pesawat Naik Pesat

Ezra Sihite
01 April 2023 08:43

Aksi pita hitam atas batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 di Jakarta, Jumat (31/3/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Aksi pita hitam atas batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 di Jakarta, Jumat (31/3/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Sepekan ini berita yang bertabur pembaca menunjukkan isu dan peristiwa yang cukup variatif. Berita soal Piala Dunia U-20 hingga pembatalan perhelatannya masih jadi sentral perhatian pembaca. Namun selain itu informasi soal tiket menjelang Lebaran juga jadi berita yang banyak diklik.

Selain soal Piala Duni U-20, berita THR juga tak luput dari perhatian pembaca Bloomberg Technoz. Pun soal hari libur bursa 5 hari selama Lebaran sehingga tak ada transaksi saham. Wawancara Dirut BEI Iman Rachman soal gejolak di pasar modal RI 2023 juga menarik pembaca. Sementara dari dunia global, FBI rilis dokumen penyelidikan Ivana Trump juga mengundang keingintahuan.

Apa saja 5 berita yang populer dalam sepekan terakhir? Cek round up di bawah ini.

1.  Pernyataan Lengkap Jokowi soal Piala Dunia U-20

Presiden Jokowi memberikan pernyataan (YouTube Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pernyataan soal Piala Dunia U-20 yang terancam ditunda hingga batal usai undian atau drawing perhelatan olahraga itu dibatalkan. Jokowi mengatakan bahwa pada saat Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, belum diketahui siapa saja yang menjadi peserta lantaran masih proses pra kualifikasi.