Logo Bloomberg Technoz

Konsep-konsep ini diharapkan mampu membantu inovator melakukan validasi atas ide yang dimiliki, sehingga sesuai dengan value proposition produk atau value utama dari perusahaan.

Program Internal untuk Kemajuan BRI sebagai Bisnis

EMBRIO dirancang untuk meningkatkan kapasitas berpikir dan mengakomodasi kemampuan Insan BRILiaN dalam memunculkan gagasan solutif untuk persoalan di perusahaan. Hasil dari program ini akan berfokus pada kinerja internal Bank BRI, namun juga berpotensi memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

Tim yang 'berkompetisi' akan terus diasah kemampuannya dan dimaksimalkan kapasitasnya sehingga dapat memberikan output yang tepat untuk masalah yang sedang dihadapi.

Mengasah Kompetensi dengan Inovasi

EMBRIO bukan sekadar platform untuk mengembangkan produk, tetapi juga tempat untuk meningkatkan kompetensi individu. Inovator yang terlibat dalam program ini akan mendapatkan pelatihan intensif dan bimbingan dari para ahli, sehingga ide-ide mereka bisa diwujudkan menjadi produk yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pasar.

Dampak Positif bagi BRI dan Masyarakat

Dengan hadirnya EMBRIO, BRI berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih dinamis dan kreatif. Inovasi yang lahir dari program ini tidak hanya akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja di internal BRI, tetapi juga bisa menjadi solusi bagi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat.

EMBRIO adalah langkah nyata BRI dalam mendorong inovasi dan kreativitas di kalangan karyawannya. Dengan program ini, BRI tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis internal, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat. Program ini diharapkan dapat melahirkan inovator-inovator handal yang siap menghadapi tantangan dan menciptakan solusi-solusi kreatif untuk masa depan.

(tim)

No more pages