Logo Bloomberg Technoz

Program EMBRIO BRI, Wadah Kreativitas dan Inovasi Anak Muda


Dok: BRI
Dok: BRI

Bloomberg Technoz, Jakarta - Anak muda selalu identik dengan ide-ide kreatif dan solutif untuk mengatasi berbagai masalah. Dipadukan dengan teknologi modern, tidak ada lagi yang tampak mustahil. BRI menghadirkan EMBRIO, sebuah program corporate innovation lab yang mengakomodasi kebutuhan ini. Mari mengenal EMBRIO lebih jauh dalam artikel ini.

Sejak lama, BRI fokus pada pengembangan industri, baik dalam skala UMKM melalui pinjaman dan kredit modal, maupun dengan berbagai fitur dan fasilitas yang disediakannya, termasuk EMBRIO.

Apa Itu EMBRIO?

EMBRIO adalah program corporate innovation lab dari BRI yang bertujuan untuk menyediakan wadah bagi inkubasi ide-ide inovatif dari karyawan BRI. Dalam program ini, seluruh Insan BRILiaN berkesempatan menjadi inovator handal yang dapat menyampaikan ide dan mengembangkannya menjadi produk yang bermanfaat bagi BRI dan masyarakat luas.

Program ini tidak hanya membahas pengembangan dan penciptaan produk, tetapi juga meningkatkan kompetensi dan budaya inovasi pada Insan BRILiaN. Dengan pendekatan yang tepat, karyawan BRI dapat mencapai pertumbuhan yang diharapkan dan berkontribusi nyata dengan ide-ide yang berdampak positif bagi bisnis perusahaan.

Bekal Solid untuk Inovator

Dalam program EMBRIO, inovator akan dibekali dengan berbagai pengetahuan dan kemampuan yang mendukung proses pengembangan produk dan inovasi. Pengetahuan yang akan diperoleh antara lain adalah konsep dasar inovasi, konsep dasar corporate innovation, fundamental design thinking, pengenalan konsep running lean, dan konsep golden circle.