Logo Bloomberg Technoz

MoNICA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Bali yang cenderung ke layanan broadband dengan exchange dan konten yang lengkap. Dengan konten-konten dari SGIX, Equinix IX, AMSIX, dan lainnya, MoNICA mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan permintaan pasar saat ini.

Ibnu menyatakan harapannya agar dengan adanya launching Monica di Bali, para ISP lokal dapat lebih memahami cara kerja MoNICA dan memanfaatkannya untuk memberikan layanan yang optimal kepada end customer. “Dengan peluncuran MoNICA, Moratelindo membuktikan komitmennya untuk memajukan dunia digital Indonesia, membentuk landasan yang kokoh untuk era baru pengalaman internet yang lebih baik dan inklusif bagi semua,”.

Dengan infrastruktur yang tangguh dan SLA yang dijamin sebesar 99,5%, MoNICA siap memberikan pengalaman internet unggul bagi pengguna di seluruh Indonesia, termasuk Bali.

Peluncuran ini diharapkan dapat mendorong perkembangan ekonomi digital di Pulau Dewata dan memberikan dampak positif bagi industri telekomunikasi lokal.

(tim)

No more pages