Logo Bloomberg Technoz

Incar Pariwisata, Moratelindo Ekspansi Layanan Monica ke Bali


(Dok. Moratelindo)
(Dok. Moratelindo)

=Jakarta - PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperluas layanan digital di Indonesia dengan mengadakan acara "Soft Launching Monica" di Padma Resort Legian - Wantilan Grass Lawn, Bali.

Event Soft Launching ini menandai upaya terbaru dalam menghadirkan MoNICA (Moratelindo Network Interconnect and Content Autonomous) kepada para pengguna internet di Bali dan sekitarnya.

Event launching MoNICA kali ini bukanlah yang pertama, sebelumnya pernah diadakan di Surabaya dan Medan. Namun, acara kali ini dirancang lebih private dan eksklusif untuk anggota Internet service provider (ISP) Bali.

“Berbeda dengan acara sebelumnya, dimana anggota yang hadir saat ini tidak hanya berasal dari provinsi Bali, tetapi kami turut mengundang anggota ISP sekitar Bali, NTB dan Jawa Timur."

Menurut Ibnu Hadis Santika, Wholesale Commercial Regional Jawa Bali Bali dipilih sebagai lokasi soft launching setelah Surabaya dan Medan karena segmen pasarnya yang masih konsisten, khususnya dalam layanan broadband untuk end user. Wilayah Bali yang didominasi oleh sektor pariwisata membutuhkan layanan yang andal dan berkualitas tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan pasar yang ada.