Logo Bloomberg Technoz

Lowongan Kerja BRI Juni 2024, Fresh Graduate Bisa Daftar


Pencari kerja mencari lowongan di Pameran Bursa Kerja di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (4/7/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Pencari kerja mencari lowongan di Pameran Bursa Kerja di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (4/7/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Jakarta - Apakah kamu seorang fresh graduate yang baru lulus dari universitas dan siap menghadapi dunia kerja? Atau mungkin kamu ingin meningkatkan karier karena merasa terjebak di pekerjaan sebelumnya? Cek lowongan kerja BRI bulan Juni 2024 yang mungkin cocok dengan aspirasi kariermu.

Pada bulan Juni 2024 ini, BRI membuka lowongan melalui program BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP) untuk posisi RM Small and Medium Business. Program ini memberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu sebagai RM Specialist dan berkontribusi membangun negeri bersama BRI. Bagi yang tertarik, segera lamar sebelum 15 Juni 2024.

Kualifikasi Fresh Graduate untuk Program BRILiaN
1.    Lulusan S1 dari universitas/perguruan tinggi dengan IPK minimal 3.00 (skala 4).
2.    Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada 15 Juni 2024).
3.    Memiliki SIM A/C.
4.    Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI.

Kualifikasi Kandidat Berpengalaman
1.    Lulusan S1 dari universitas/perguruan tinggi dengan IPK minimal 2.75 (skala 4).
2.    Usia maksimal 35 tahun (belum berulang tahun ke-36 pada 15 Juni 2024).
3.    Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang perbankan segment SME.
4.    Memiliki SIM A/C.
5.    Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI.

BRI menekankan agar setiap pelamar memperhatikan preferensi penempatan yang tercantum pada data diri karena akan menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan penempatan. Untuk pertanyaan mendesak terkait program rekrutmen, kamu bisa menghubungi Helpdesk Recruitment BRI melalui WhatsApp di nomor 0819-232-011. Perlu diingat, BRI memperingatkan mengenai kerawanan penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan BRI. Semua lowongan resmi hanya dibuka melalui situs e-recruitment.bri.co.id.