Logo Bloomberg Technoz

Cara Transaksi Saham Pakai Aplikasi BRI BRIGHTS dengan Mudah

Ezra Sihite
31 May 2024 12:15

Karyawan melintas di depan layar pergerakan saham (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (16/4/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Karyawan melintas di depan layar pergerakan saham (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (16/4/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Jakarta - Penggunaan aplikasi dalam berbagai konteks kehidupan nyata membawa banyak manfaat. Dalam bidang transaksi saham atau trading, BRI sendiri telah meluncurkan aplikasi BRIGHTS pada tahun 2022 lalu. Jika Anda ingin tahu cara transaksi saham menggunakan aplikasi BRI BRIGHTS, simak penjelasannya di sini.

Aplikasi BRIGHTS diluncurkan oleh PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS), anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan entitas asosiasi dari Holding Danareksa. Segmen utama dari aplikasi ini adalah investor muda, di bawah 40 tahun.

BRIGHTS adalah aplikasi yang dikembangkan dengan teknologi modern untuk memberikan kenyamanan investasi bagi seluruh lapisan investor di pasar modal. Aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur andalan yang handal dan canggih.

Tujuan utama aplikasi BRIGHTS adalah memudahkan investor dan nasabah dalam melakukan transaksi dengan cara yang mudah dan praktis, serta perlindungan optimal dari perusahaan yang sudah dipercaya masyarakat sejak lama.

Mulai dari saham, reksadana, hingga obligasi, semua dapat dilakukan dalam satu aplikasi terpadu ini.
Investor hanya dikenakan fee beli sebesar 0,17% dan fee jual sebesar 0,27% dengan setoran awal yang sangat terjangkau, yaitu Rp100.000. Dengan demikian, semua orang dapat mulai membangun portofolionya dengan aman dan praktis sesuai kondisi nyata di dunia saham dan investasi.