Logo Bloomberg Technoz

Anda ingat akan hal itu, seperti saya mengingatnya,: Rusia, Rusia, Rusia; Hoax Mueller; Ukraina, Ukraina, Ukraina; Hoax Pemakzulan 1; Hoax Pemakzulan 2; penggerebekan Mal-a-Lago yang ilegal dan melanggar UUD; dan sekarang ini.

Mantan Presiden AS Donald Trump berbicara pada acara kampanye di Waco, Texas, AS Sabtu (25/3/2023). (Sergio Flores/Bloomberg)

"Kubu Demokrat berbohong, curang dan melakukan pencurian karena terobsesi ingin 'Menangkap Trump,' tetapi sekarang mereka mengambil langkah yang tidak terpikirkan sebelumnya - mendakwa seseorang yang benar-benar tidak bersalah melalui langkah yang jelas-jelas merupakan Interfensi Pemilu.

"Hal ini tidak pernah terjadi sebelumnnya dalam sejarah Negara kita. Kubu Demokrat berulang kali bersikap curang selama beberapa dekade, seperti memata-matai kampanye saya, tetapi mempersenjatai sistem peradilan kita untuk menghukum seorang musuh politik yang kebetulan adalah seorang Presiden Amerika Serikat dan saat ini bakal calon kuat Presiden dari Partai Republik, tidak pernah terjadi sebelumnya. Tidak pernah.

"Jaksa Penuntut Manhattan Alvin Bragg, yang langsung ditunjuk dan dibiayai oleh George Soros, adalah seorang yang tercela. Alih-alih mengatasi gelombang kejahatan yang belum pernah terjadi di New York, dia melakukan pekerjaan kotor Joe Biden dengan tidak mengindahkan pembunuhan dan perampokan dan penyerangan yang seharusnya menjadi fokus kerjaan dia. Beginilah Bragg menghabiskan waktunya. 

"Saya yakin upaya pencemaran ini akan memukul balik Joe Biden dengan keras. Warga Amerika sadar benar dengan perbuatan kubu Kiri Radikal Partai Demokrat. Semua bisa melihatnya. Jadi, gerakan kita, dan Partai Kita - bersatu dan kuat - akan mengalahkan Alvin Bragg, kemudian kita akan mengalahkan Joe Biden, dan kita akan menggeser semua anggota Demokrat yang Curang dari jabtan mereka sehinga kita akan bisa MAKE AMERICA GREAT AGAIN!.

(bbn)

No more pages