Logo Bloomberg Technoz

Hal itu sudah terlihat saat mereka sama-sama membangun program khusus untuk memajukan UMKM di Jawa Tengah.

"Jadi, poltik itu kan ada chemistry, chemistry artinya kalau ada ada menjalankan program jadi maksimal. Kalau saya pasangan harus ada chemistry, kalau saya sama Mas Raffi chemistrynya sama, Raffi punya keunggulan yang luar biasalah,"harapan Dico.

Dico pun siap bersabar menunggu jawaban Raffi untuk mendampinginya maju di Pilgub Jateng 2024.

“Jadi, ya serius. Hari ini saya ngajak serius. Kan pendaftaran masih Agustus, mau ikhtiar dulu katanya. Nanti kita tunggu,” ucap Dico Ganinduto.

Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad memang sebelumnya menjadi sorotan. Keduanya menjelaskan soal foto mereka tampak seperti pasangan dan wakil pasangan yang melancong ke dunia politik.

Mereka tampak melakoni sesi pemotretan dengan setelan baju hitam putih lengkap dengan peci hitam. Ternyata hal itu merupakan kerja sama untuk meningkatkan UMKM di Jawa Tengah.

"Karena tiga tahun saya dikendal ini saya memperhatikan, apa yang menjadi kendala masyarakat jawa tengah. Nah, ternyata UMKM menjadi pendorong dan penggerak ekonomi yang ada di daerah-daerah, institusi negara sangat besar,"ujar Dico.

"Sehingga saya punya sahabat Mas Raffi yang sangat luar biasa sudah pernah memajukan UMKM dan berhasil. Dan selama ini Mas Raffi itu saya lihat di Jakarta, kemudian di Jawa Barat terus ke Sulawesi tapi belum pernah ke Jawa Tengah makanya ketemulah saya sama mas Raffi,"tambahnya.

"Kemarin memang kita bikin, bikin pas poto itu emang style-nya Mas Dico ya, aku ikutin saja supaya. Kita meyakinkan bahwa masyarakat Jawa Tengah mau memajukan UMKM-nya Jawa Tengah,"ucap Raffi

(dec/spt)

No more pages