Logo Bloomberg Technoz

Raffi Ahmad Beri Sinyal Masuk Politik: Lagi Saya Pikirin

Dinda Decembria
28 May 2024 18:10

Raffi Ahmad. (Sumber: dok. Pribadi)
Raffi Ahmad. (Sumber: dok. Pribadi)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Raffi Ahmad ditawari maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. Tawaran ini datang dari Bupati Kendal, Dico Ganindito yang meminta Raffi menjadi pasangannya.

"Kalau masyarakat menginginkan kita berpasangan di Jawa Tengah kan kita ga ada yang tahu. Ya mungkin saya jadi pertimbangan Mas Raffi, ya saya di sini juga ngajak juga kalau misalnya survei bagus dan mudah-mudahan bisa jadi amanah,"ujar Dico dikawasan Tendean, Jakarta Selasa,(28/5).

Suami Nagita Slavina ini pun menjawab dengan reaksi kekagetannya. Ia pun mengaku perlu memikirkan tawaran Bupati Kendal itu untuk mau menjadi pasangan di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

"Biar dulu, ini kan menjadi suatu hal baru buat saya jadi biar saya ikhtiar dulu, biar saya juga ngobrol sama keluarga sama istri, minggu depan haji ya biar berdoa dulu. Yang pasti Mas Dico orangnya baik, beliau anak muda juga ya benar-benar bisa kita lihatlah, pasti saya akan support, Tapi kalau ini kasih waktu dulu jawabannya,"ucap Raffi.

Dico Ganinduto mengaku alasannya memilih Raffi Ahmad sebagai pasangan politiknya karena sudah menemukan chemistry yang pas dengan Raffi.