Logo Bloomberg Technoz

Fadjar juga memastikan perusahaan akan tetap komitmen  melaksanakan program kerja yang telah disusun, termasuk rencana investasi yang akan diselenggarakan tahun ini dengan tetap memonitor perkembangan situasi global.

Selain itu, pelunasan tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja keuangan PGN ke depannya, terutama dalam aspek yang terkait beban bunga dan memperkuat posisi keuangan perusahaan.

Hal ini juga akan memperkuat rencana kerja operasi, bersamaan dengan peluang pemanfaatan gas bumi di masa transisi. PGN, kata Fadjar, akan mengambil peran terdepan dalam meningkatkan pemanfaatan gas bumi dengan integrasi infrastruktur eksisting untuk semakin berkembang.

"Dengan integrasi dan agregasi infrastruktur serta molekul gas, maka PGN akan dapat memenuhi kebutuhan demand-demand di titik ekonomi baru, kawasan-kawasan industri baru, melalui berbagai moda transportasi gas dan jenis molekul gas bumi termasuk CNG LNG demi pertumbuhan ekonomi baru yang berdampak secara nasional."

(ibn/wdh)

No more pages