Logo Bloomberg Technoz

Mayapada Healthcare Group Teken Kerjasama dengan Yakes Pertamina


Kerjasama Mayapada Healthcare Group dengan Yakes Pertamina. (Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu Affan)
Kerjasama Mayapada Healthcare Group dengan Yakes Pertamina. (Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mayapada Healthcare Group, entitas usaha PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) resmi bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan (Yakes) Pertamina pada hari ini, Senin (27/5/2024).

Kesepakatan ini ditandai dengan seremoni penandatanganan kerja sama oleh Chief Commercial Officer, Benjamin Winoto dan Direktur Operasional Yayasan Kesehatan Pertamina, dr. Irma Herawati yang disaksikan oleh Chief Operating Officer Mayapada Healthcare Group, Navin Sonthalia dan Direktur Utama Yayasan Kesehatan Pertamina, dr. Ramdhan Lukiswara di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. 

Melalui kerja sama ini, Mayapada Healthcare Group kini melayani pekerja aktif dan keluarga dari entitas Pertamina Group yang terdiri dari PT Pertamina (Persero), PT Kilang Pertamina International, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina International Shipping.

Mayapada Hospital juga menghadirkan berbagai fasilitas tambahan untuk dapat memberikan layanan secara end-to-end kepada seluruh peserta penjaminan Yakes Pertamina, khususnya untuk penanganan berbagai kasus yang membutuhkan langkah penanganan dan perawatan advance, mencakup kasus yang berkaitan dengan jantung, stroke, trauma, ibu&anak, kanker, saraf, saluran cerna dan tulang, sendi, otot, dan lain-lain.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group, Jonathan Tahir menyambut positif kerja sama ini. Di momen terpisah Jonathan mengatakan pihaknya memahami pentingnya pemenuhan kebutuhan akan layanan kesehatan yang komprehensif bagi pekerja Pertamina Group, termasuk bagi keluarga khususnya para istri yang tinggal di kota besar, terpisah dari pasangan yang bekerja di site, namun harus menjaga kondisi kesehatan setiap anggota keluarga.