Logo Bloomberg Technoz

Pada saat melakukan pemesanan tiket, data yang dimasukkan, sambung Eva harus sesuai dengan dokumen identitas asli yang dimiliki yaitu KTP atau paspor.

Lalu, pastikan data yang dimasukkan sudah sesuai sebelum menyelesaikan transaksi tiket. Keseuaian data tersebut merupakan bagian dari protokol keamanan Whoosh dan terkait dengan asuransi yang akan didapatkan penumpang.

Dengan penerapan skema tarif dinamis ini, Eva meyakini penumpang mendapatkan fleksibilitas untuk memilih jadwal sesuai dengan tarif yang diinginkan.

Penerapan skema tarif dinamis ini juga dinilai berhasil menarik penumpang untuk memanfaatkan Kereta Cepat WHOOSH sebagai moda pilihan transportasi baik di hari biasa ataupun momen liburan.

"Dengan menggunakan WHOOSH, libur panjang akhir pekan Anda akan lebih bermakna. Transportasi massal yang aman, nyaman, dan singkat, dapat membuat pengalaman perjalanan Anda bersama sahabat dan keluarga lebih menyenangkan. KCIC siap memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan seluruh penumpang pada masa libur panjang akhir pekan kali ini," tuturnya.

(prc/wdh)

No more pages