Logo Bloomberg Technoz

Lantas, BUMN mana saja yang kini tengah menghadapi permasalahan tersebut?

Avanza & Brio Minggir, Mobil LCGC Ini Jadi Raja Baru di Indonesia

New Sigra 1.2 R MT 2022 dari Daihatsu menjadi mobil dari segmen low cost green car (LCGC) yang mencatatkan penjualan pabrik ke dealer atau wholesales paling laris pada April 2024. 

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan New Sigra 1.2 R MT 2022 adalah 1.349 unit pada April 2024. Kendati demikian, angka penjualan ini turun 26,64% secara bulanan dibandingkan dengan Maret sebesar 1.839 unit.

Cek Perbandingan Tarif Paket Internet Starlink vs Provider Lokal

Starlink Indonesia mulai berjualan paket internet satelit di Indonesia. Dalam halaman resmi, PT Starlink Services  Indonesia (SSI) mematok harga jasa internet berbasis orbit rendah (Low earth Orbit/LEO) mulai Rp750 ribu per bulan untuk paket persoal dan Rp1,1 juta per bulan untuk paket bisnis.

Bagaimana harga paket internet provider lain yang sudah lebih lama beroperasi? Lebih mahal dari Starlink?

Jejak Tambang Adik Prabowo Sebelum Bikin Pabrik Timah Rp400 M

Komisaris Utama Arsari Group, sekaligus adik dari presiden terpilih ke-8 Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo baru-baru ini melakukan ekspansi bisnis ke sektor hilir produk tambang timah bernama PT Solder Tin Andalan Indonesia dengan total investasi mencapai Rp400 miliar.

Namun, jauh sebelum itu, Hashim sebenarnya memiliki rekam jejak dalam bisnis pertambangan dan energi di Indonesia.

Resmi Masuk Indonesia, Ini Kelemahan Internet Starlink Elon Musk

Starlink Indonesia menjanjikan segala keunggulan pada layanan internet satelitnya. Namun tahukah Anda, bahwa layanan yang jadi bagian dari SpaceX milik Elon Musk ini punya beberapa kelemahan.

Penting untuk mengetahui sisi–sisi kelemahan Starlink Services Indonesia, bahkan akan membuat berselancar jadi lemot.

(red)

No more pages