Logo Bloomberg Technoz

2. Blood of Zeus

Dalam season terbarunya, Heron sebagai rakyat jelata yang hidup di masa Yunani kuno, menemukan jati dirinya sebagai putra Zeus serta tujuan hidupnya menyelamatkan dunia dari tentara dan iblis.

3. The Atypical Family

Sebuah keluarga yang tadinya dianugerahi  kekuatan super unik kehilangan kemampuan mereka akibat masalah-masalah modern. Sampai wanita seorang serius merubahnya. The Atypical Family menjadi tontonan peringkat ke-2 di Netflix.

4. Dare To Love Me

Peringkat ke-3 di Netflix, ada tontonan drama korea yang diadaptasi dari webtoon.Kisahnya setelah meninggalkan kampung halaman yang dibangun berdasarkan prinsip era Joseon, seorang wanita bertemu dengan percaya diri yang menguji norma-norma sosialnya yang kaku.

5. Monster

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya dan melarikan diri dari si penculik jahat.

6. Ashley Madison: Sex, Lies & Scandal 

Ketika situs kencan untuk orang-orang yang ingin melakukan perselingkuhan diretas, jutaan data pribadi penggunanya terekspos, menghancurkan pernikahan dan hidup mereka.

7. Mother of The Bride

Seorang ibu penyayang terbang ke resor pulau tropis untuk pernikahan putrinya. Namun ayah si pengantin pria ternyata mantannya yang sudah puluhan tahun tak ia temui.

8. Frankly Speaking

Seorang penyiar terpandang mendadak jadi blak-blakan saat siaran, sehingga menarik perhatian penulis acara TV yang mengundang penyiar itu ke variety show-nya.

(dec/spt)

No more pages