Logo Bloomberg Technoz

Dehumidifier Leka, Solusi Masalah Kelembapan Rumah di Musim Hujan


(Dok. Leka)
(Dok. Leka)

Jakarta - LEKA, merek elektronik lokal Indonesia yang dikenal akan inovasi dan kualitas produknya, dengan bangga memperkenalkan solusi baru untuk mengatasi masalah kelembapan di rumah pada musim hujan. Melalui varian terbaru Dehumidifier, LEKA hadir untuk memberikan perlindungan terhadap pertumbuhan jamur dan dampak negatif lainnya akibat kelembapan berlebih di rumah.

Musim hujan tidak hanya membawa air hujan, tetapi juga meningkatkan tingkat kelembapan udara di dalam rumah. Dengan rata-rata kelembapan udara mencapai 82%, bahkan mencapai 90% pada musim hujan, Indonesia rentan terhadap pertumbuhan jamur dan dampak negatif lainnya di dalam rumah.

Kelembapan berlebih dapat menyebabkan berbagai masalah seperti pertumbuhan jamur di dinding, kerusakan pada lapisan cat, pertumbuhan tungau, alergi, dan kerusakan barang-barang seperti elektronik, pakaian, tas, dan lainnya. Menyadari pentingnya menjaga kelembapan di rumah, LEKA selalu berusaha menyediakan solusi yang praktis, efektif, dan berkualitas untuk masyarakat urban.

Kini, LEKA menghadirkan dua varian terbaru Dehumidifier untuk mengurangi kelembapan di rumah, yaitu LEKA DH6228 Super Dehum dan LEKA DH6226 Neo Dehum. Dengan daya serap yang tinggi, kapasitas tangki yang besar, dan jangkauan area yang luas, kedua varian Dehumidifier LEKA ini siap menjadi solusi untuk menjaga kelembapan di rumah Anda. Dimana seri sebelumnya meliputi LEKA DH6220 Marine Dehumidifier, LEKA DH6221 Dehumidifier dan LEKA DH6223 BreezePro.

(Dok. Leka)

Fitur Utama:

  • LEKA DH6228 Super Dehum: Daya serap 25L/hari, kapasitas tangki 5.5L, jangkauan area 100m2, dilengkapi dengan roda untuk memudahkan pemindahan.

  • LEKA DH6226 Neo Dehum: Daya serap 12L/hari, kapasitas tangki 2L, jangkauan area hingga 40m2, dilengkapi dengan roda untuk memudahkan pemindahan.