Logo Bloomberg Technoz

Bocoran Layar iPhone 16: Lebih Jumbo, Mulai Produksi Juni 2024

Redaksi
17 May 2024 12:15

Perkiraan tampilan iPhone 16. (Dok: Ist)
Perkiraan tampilan iPhone 16. (Dok: Ist)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kabar terbaru dari rangkaian persiapan rilis iPhone 16 terbaru dari Apple Inc, bahwa produksi layar akan dimulai pada bulan Juni 2024.

Produksi panel layar untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Pro dinilai memiliki total volume tertinggi pada bulan depan, menurut analis layar Ross Young dalam postingan di X, dilansir dari MacRumors.

Postingan ZONEofTECH di media sosial X turut memajang iPhone 16 hasil rekaan, disandingkan dengan iPhone 15 yang telah ada di pasaran. Unit tiruan dirancang untuk menggantikan perangkat asli dengan an tujuan pengujian,  karena dibutuhkan pencocokkan dimensi dan perubahan desain iPhone yang belum dirilis.

Ukuran layar iPhone 16 lebih kecil dibandingkan seri Pro. Jenis Lozange 2 kamera diproduksi vendor Apple untuk kemudian siap dikirim ke pabrik untuk perakitan.

Dalam banyak rumor disampaikan Apple akan kembali merilis perangkat andalannya itu pada bulan September. Tetap dengan empat varian, iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Perkiraan gambar iPhone 16. (Dok: X/ZONEofTECH)