Logo Bloomberg Technoz

“Terdapat kenaikan 55,52% dari total nilai limit Rp592.533.900,” tulis Adi.

Selanjutnya, pada sesi lelang kedua terdapat 15 unit motor Royal Enfield Classic kelas 500cc, dengan nilai limit sekitar Rp49 juta. Adi menyebut, pada sesi kedua terdapat 181 setoran uang jaminan yang diterima.

Pada penawaran akhir yang ditutup  pukul 11.10 WIB, seluruh unit motor itu berhasil terjual dengan total nilai pada kisaran Rp1,2 miliar. Besaran itu, kata Adi, naik sebesar 67,35% dari total nilai limit sebesar Rp742 juta.

Dengan hasil itu, DJKN telah melelang 30 unit motor Royal Enfield dengan besaran total sekitar Rp2,1 miliar. Adi menyebut, hasil lelang tersebut melonjak 62,10% dari total nilai limit sebesar Rp1,3 miliar.

“Bagi peserta lelang yang tidak ditunjuk sebagai pemenang, uang jaminan lelang yang telah disetorkan akan dikembalikan maksimal 1 hari kerja apabila rekening bank yang didaftarkan peserta dalam akun lelangnya sama dengan bank persepsi KPKNL,” kata Adi.

Sementara itu, Adi juga mengimbau jika bank peserta lelang berbeda, maka uang jaminan lelang yang telah disetorkan akan dikembalikan paling lama tiga hari kerja. Ia juga menyampaikan, agar para peserta lelang memastikan data rekening yang didaftarkan telah sesuai dan masih dalam keadaan aktif.

(azr/ros)

No more pages