Logo Bloomberg Technoz

PAN Usul Nama Pasha Ungu hingga Bima Arya di Pilkada Jakarta

Mis Fransiska Dewi
14 May 2024 18:30

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio. (Mis Fransiska/Bloomberg Technoz)
Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio. (Mis Fransiska/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Patrio menyebut sejumlah nama-nama calon gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. 

“Kalau dari partai kan ada namanya. Ada Pasha Ungu, Zita Anjani, insya Allah juga Desi Ratnasari, Bima Arya, banyak lah peluang-peluang itu,” kata Eko di Kompleks Parlemen, Selasa (14/5/2024). 

Eko mengaku saat ini dirinya sedang fokus menghadapi Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya, selaku Ketua DPW DKI Jakarta, Eko harus banyak berkoordinasi ke partai politik lain meskipun namanya juga kuat dicalonkan dalam Pilkada DKI. 

“Tetapi kan ada orang-orang hebat juga gitu ya. Saya support saja, karena kebetulan saya Ketua DPW DKI Jakarta, tentunya mencari kader-kader terbaik untuk ditempatkan di DKI Jakarta, siapakah yang dapat menjadi Pilgub ataupun Wakil Gubernurnya,” tambah Eko.

Di sisi lain, nama Eko Patrio juga diisukan menjadi menteri dalam kabinet pemerintahan Prabowo mendatang. Eko mengaku siap jika dapat amanat dari Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menduduki kursi menteri.