Logo Bloomberg Technoz

Kapasitas baterai tersebut mampu mengantarkan Omoda 5 EV menjelajah hingga 450 km. Selain itu, tenaga yang dihasilkan mencapai 221 tk.

Untuk kemampuan akselerasinya, Omoda 5 EV hanya membutuhkan waktu 7,8 detik untuk melaju dari posisi diam hingga 100 km/jam. 

Adapun, produksi Chery Omoda 5 di Indonesia dilakukan melalui sistem perakitan atau completely knocked down (CKD), dengan menggandeng perusahaan perakit PT Handal Motor Indonesia (HMI).

Menyitir situs resminya, Chery Omoda dijual di Indonesia dengan berbagai banderol harga. Tipe Omoda EV mulai Rp498,8 juta, Omoda 5 GT mulai Rp448,8 juta, dan Omoda 5 mulai Rp334,8 juta.

Spesifikasi Chery Omoda 5:

  • Kabin : jok kulit sport, LED bentuk T tajam, layar 20,5 inci
  • Mesin : Mesin Turbo dan platform T1X untuk memberikan lebih banyak ruang di dalam serta kemampuan geometris lintas alam, jarak bebas ke tanah, dan sudut keluar masuk.
  • Fitur : Cahaya sekitar multiwarna di dalam kabin, pengisi daya nirkabel cerdas, kontrol suara cerdas, audio premium SONY, pemanas kaca pintu, tempat duduk berlubang dengan ventilasi, kursi futuristik luas.

-- Dengan asistensi Sultan Ibnu Affan

(wdh)

No more pages