Logo Bloomberg Technoz

Eva menambahkan bahwa  jumlah tersebut masih dapat terus bertambah karena penjualan tiket masih terus berlangsung. Hal ini tecermin dengan masih padatnya antrean di loket dan mesin pembelian tiket untuk reservasi dan pembelian go show.

Baca Juga: Tips Mudik Lebaran 2024 Pakai WHOOSH

Menurut dia, KCIC telah mengantisipasi peningkatan penumpang pada musim libur Lebaran dengan menambah 12 perjalanan per hari dan dilakukan hingga 18 April 2024.

Penumpang ujicoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tiba di Stasiun KCIC Tegalluar, Jumat (15/9/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Dengan total 52 perjalanan setiap harinya, diharapkan WHOOSH menjadi alternatif yang dapat dipilih calon penumpang. “Jarak antar jadwal atau headway Whoosh di jam sibuk mencapai 25 sampai 30 menit sehingga membuat penumpang mendapatkan fleksibilitas yang tinggi,” terang dia.

menegaskan kepada pengguna agar mematuhi ketentuan barang bawaannya, bahwa penumpang hanya dapat membawa bagasi sebanyak 3 barang dengan dimensi maksimal yaitu 100cm x 30cm x 40cm dengan berat total maksimum 20kg. 

(azr/wep)

No more pages