Logo Bloomberg Technoz

Pada pertemuan siang tadi dengan Ketua TPN  itu, Bamsoet mengatakan Arsjad meminta waktu untuk mengunjungi Prabowo. Menurutnya pertemuan tersebut bisa saja dilakukan pada Kamis (11/4/2024). Meskipun begitu ia tidak merinci lokasi dan waktu pertemuan terdebut akan dilakukan.

“Kemungkinan tergantung kominikasi, beliau sudah buka komunikasi akan sowan silaturahmi,” katanya.

“Jadi pak Roeslan maupun Pa Arasjad tadi kuga ketemu, sama prinsipnya kami yg muda-muda, Pak Roeslan Pa Arsjad tetap dalam pendirian berpolitik secukupnya bertaman selamanya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyebut open house yang dilakukan Pak Prabowo dihadiri oleh berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh partai politik lintas koalisi.

“Ya ada banyak, saya ga terlalu merhatiin tapi ada beberapa tikoh termasuk Anis Matah, Fahri Hamzah, saya juga ketemu dengan Pak Fadel Muahmmad jadi cukup banyak.

Untuk diketahui, beberapa elite politik dan pertinggi partai pengusung Prabowo-Gibran berkunjung ke kediaman Presiden terpilih tersebut. 

Begitu juga dengan wakil presiden (wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4/2024).

(azr/ain)

No more pages