Logo Bloomberg Technoz

Aan mengatakan, 1 korban luka ringan yang berasal dari kendaraan Terios, terdapat 1 korban luka berat yang berasal dari BIS, serta terdapat 12 kantong mayat yang dibawa ke RSUD Karawang.

“Korban dari Bus yang terlibat ada 1 luka berat, kemudian dari kendaraan Terios ada 1 luka ringan, kemudian dari Grandmax ada 12 kantong mayat yang dibawa ke RSUD karawang,” kata Aan Saat diwawancara di YouTube Liputan 6, Senin (8/4/2024).

Lebih lanjut, dia menjelaskan pihaknya belum dapat mengidentifikasi jumlah korban meninggal yang disebabkan kecelakaan tersebut, dikarenakan korban meninggal dunia yang dievakuasi mengalami luka bakar.

Aan menyebut, 12 kantong jenazah tersebut dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi oleh tim DVI. Dalam hal ini, 12 kantong jenazah tersebut berasal dari kendaraan Grandmax.

“Ada 12 kantong, kami masih belum identifikasi nanti tim DVI yang identifikasi. Ini korban yang luka bakar dari kendaraan Grandmax. Jadi kita belum tau korban berapa jumlah, tapi ke RSUD ada 12 kantong,” ucapnya.

Untuk diketahui, kecelakan terjadi antara dua minibus dan satu bus pada KM 58 + 600 Jalan Tol Jakarta—Cikampek arah Jakarta pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 07.04 WIB.

PT Jasamarga Transjawa Tol menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan yakni minibus Daihatsu Grandmax, Daihatsu Terios, dan satu bus besar.

“Telah terjadi kecelakaan di KM 58 + 600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta—Cikampek pada hari Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi,” tulis PT Jasamarga Transjawa Tol dalam keterangan resminya.

(dov/wdh)

No more pages