Logo Bloomberg Technoz

“Jadi kita belum bisa mengidentifikasi karena korban seluruhnya [mengalami] luka bakar,” tuturnya.

Aan menyebut, 12 kantong jenazah tersebut dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi oleh tim DVI. Dalam hal ini, 12 kantong jenazah tersebut berasal dari kendaraan Grandmax.

“Ada 12 kantong, kami masih blm identifikasi nanti tim DVI yang identifikasi. Ini korban yang luka bakar dari kendaraan Grandmax. Jadi kita belum tau korban berapa jumlah, tapi ke RSUD ada 12 kantong,” ucapnya.

Untuk diketahui, Kecelakan terjadi antara dua minibus dan satu bus pada KM 58 + 600 Jalan Tol Jakarta—Cikampek arah Jakarta pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 07.04 WIB.

PT Jasamarga Transjawa Tol menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan yakni minibus Daihatsu Grandmax, Daihatsu Terios, dan satu bus besar.

“Telah terjadi kecelakaan di KM 58 + 600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta—Cikampek pada hari Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi,” tulis PT Jasamarga Transjawa Tol dalam keterangan resminya.

Dengan demikian, untuk sementara ini lajur contraflow KM 48 KM 48 s.d KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta—Cikampek ditutup atas diskresi Kepolisian. 

(azr/wdh)

No more pages