Logo Bloomberg Technoz

Unggul Pilpres, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Raja Yordania

Pramesti Regita Cindy
12 March 2024 16:20

Pendukung menghadiri pidato kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Pendukung menghadiri pidato kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali mendapat ucapan selamat dari pemimpin negara lain, karena unggul dalam penghitungan suara pemilihan presiden (Pilpres 2024).

Terbaru, ucapan selamat mengalir dari Raja Abdullah II dari Yordania. Hal itu diketahui dari unggahan di laman Instagram miliknya @prabowo pada Selasa (12/3/2024).

"Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerja sama antara kedua negara," kata Prabowo dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video juga tampak Raja Abdullah II menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo melalui sambungan telepon, dengan mengatakan selamat dan rasa bangga atas pencapaian Menhan tersebut.

"Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya mengenal Anda sejak lama dan saya sangat bangga, kawanku," kata Abdullah II.