Logo Bloomberg Technoz

"Keluarga secara teratur terlibat dalam diskusi eksplorasi mengenai berbagai aksi korporasi, termasuk yang serupa dan berbeda dengan apa yang saat ini dilaporkan di atas," ujar Tan.

"Dewan telah diberitahu oleh Bapak Santosa bahwa jika suatu saat ada diskusi yang harus dilakukan keluarga akan membuat semua pengumuman yang relevan sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku."

Tan mengimbau, karena tidak ada kepastian bahwa akan diadakan perjanjian yang pasti dan/atau akan diadakannya suatu transaksi akan terwujud, pemegang saham dan calon investor harus berhati-hati saat bertransaksi saham perseroan.

"Pemegang saham dan calon investor yang ingin berurusan dengan saham perusahaan harus mencari saran profesional sendiri," ujar dia.

Sebelumnya di laporkan oleh Bloomberg News, Japfa Ltd dikabarkan akan mundur dari bursa saham Singapura. sumber yang mengetahui rencana ini mengatakan, Japfa Ltd., tengah menjajaki pinjaman dari sejumlah bank sekitar US$150 juta, yang akan digunakan untuk mendukung langkah go private itu.

Meski begitu, potensi delisting perusahaan yang memiliki kapitalisasi pasar atau market cap sekitar US$313 juta itu masih dalam tahap diskusi. Belum ada keputusan final yang dibuat.

(ibn/dhf)

No more pages