Logo Bloomberg Technoz

“Jadi, sebagai calon kepala daerah kan kita bisa lihat sebenarnya ya, Kualifikasi si calon gimana sebelumnya, Apakah memang dia [Erina] bergerak di isu-isu publik sebelum ini kan enggak juga ya” katanya.

“Ya sama aja kayak akhirnya mengikuti jejak dari ipar-ipar sebelumnya. Bahkan, suaminya [Kaesang] ya, kan bisa dibayangkan enggak ada di negara manapun, [dalam] tiga hari jadi ketua partai [PSI],” tambahnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra mengonfirmasi bahwa Erina Gudono, mulai dilirik untuk masuk dalam bursa kandidat calon bupati Kabupaten Sleman di Pilkada 2024.

Namun, hal tersebut hanya sebatas aspirasi dari kader Gerindra di Sleman yang disampaikan kepada DPC Partai Gerindra Sleman. Dalam kaitan itu, DPC Gerindra Sleman hanya sebatas menjaring tokoh-tokoh internal dan eksternal.

“Baru sebatas aspirasi dari kader di Sleman yang disampaikan ke DPC Gerindra Sleman. DPC Gerindra Sleman hanya sebatas menjaring tokoh-tokoh baik internal maupun eksternal,” ujar Ketua DPD Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Danang Wicaksana Sulistya kepada Bloomberg Technoz, Senin (11/3/2024). 

(fik/spt)

No more pages