Logo Bloomberg Technoz

Tak hanya tata panggung, Ed Sheeran juga menampilkan efek-efek 3D. yang menjadi pemanis tampilan pelantun ‘Shivers’ tersebut.

Untuk memeriahkan acara, beberapa kali Ed Sheeran meminta penonton untuk berdiri, karena semua kategori tiketnya adalah duduk. Tak hanya itu beberapa kejutan pun dia berikan.

Salah satunya dengan membawakan lagu ciptaannya yang populer dibawakan Justin Bieber yang berjudul ‘Love Yourself’. Ed juga tidak lupa membawakan lagu-lagu andalannya seperti ‘Thinking Out Loud’, ‘Photograph’, ‘Perfect’, hingga ‘Shape of You.’

“Menurutku kalian adalah penonton paling heboh dan paling kencang saat bernyanyi selama aku tur di ASIA,” ujar Ed Sheeran memuji penonton Indonesia.

Satu hal yang penting dan berbeda dari penampilan Ed Sheeran adalah ia menampilkan dirinya adalah musisi yang jenius. Dia memperlihatkan keahliannya sebagai pembuat lagu handal di atas panggung, tidak terdistraksi penampilan full band, hanya dia dan gitarnya. 

Ed juga tampil non-stop tidak berjeda, menunjukkan stamina yang luar biasa. 

Tidak ada rasa penyesalan yang diungkap para penggemar yang sudah menunggu Ed Sheeran tampil lagi di Indonesia, setelah terakhir menggelar konser pada 5 tahun lalu.

“Senang banget bisa lihat lagi (Ed Sheeran). I was enjoyed the show,” ungkap penonton bernama Mira.

“Walau sempat bete venue di pindah ke JIS, tapi aku senang-senang saja,” ungkap penggemar lain.

(spt/ain)

No more pages